Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pasti Bisa !! SEMANGAT

Rabu, 10 Oktober 2012

Favorite lesson

helloow semuaa :D this is my first post, jadi sori kalo isinya agak "alay" hahaha. oke, to the point aja kali ya..

Sesuai dengan judul artikel ini, "Favorite lesson", saya akan menceritakan tentang pelajaran yang paling saya sukai. Entahlah ini penting atau gak buat kalian, tapi... oke kita mulai aja ya ;)

 

Pelajaran yang paling saya gemari itu Matematika. Mungkin sebagian orang menganggap Matematika itu sulit dan menjengkelkan. Saya juga termasuk orang yang menganggap seperti itu. 

Tapi, dibanding pelajaran-pelajaran lain, Matematika ini level menjengkelkannya masih berada di level paling bawah. Kenapa bisa begitu? Of course karena matematika itu yang diandalkan hanya kekuatan menghitung dan mengingat rumus. Sedangkan pelajaran lain seperti biologi atau sejarah, itu membutuhkan daya ingat yang sangat kuat. 

Well, kalo disuruh pilih sih, saya pasti milih mengingat rumus daripada mengingat masa lalu seperti sejarah. hehe 

Oke kawan-kawan, mungkin sampai sini  aja cerita favorite lesson nya ya :D see you babay

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Betul kaga' tuh. :p

Unknown mengatakan...

betul doong :D

Posting Komentar