Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pasti Bisa !! SEMANGAT

Senin, 22 Oktober 2012

MY HERO


Well well, this is my 2nd post :D apakabar teman-teman, lama tidak berjumpa.
Oke, sekarang kita akan membahas tentang HERO. Pasti udah pada tau dong ya HERO itu apaa…
Yap, HERO adalah pahlawan
Menurut saya, HERO adalah orang yang selalu ada di saat kita membutuhkan.
Pasti udah punya Hero masing-masing dong yaa :D
Well, my Hero is my family. Mereka selalu ada disaat saya lagi happy, sad, borring, pokoknya ada di segala waktu deh. Apalagi para saudara saya, yang siap membantu saya disaat saya lagi kesusahan.
Selain keluarga, guru juga masuk dalam daftar my hero. 
Mengapa demikian? Yap, jawabannya simple, karena tanpa mereka aku bukan apa-apa didunia ini.
Well, saya ingin berterimakasih untuk semua hero saya, keluarga saya, saudara, orang tua, guru sd sampe guru sma, I love you all, thanks selama ini udah menjadi hero yang benar-benar hero.
That’s all, thanks :**

0 komentar:

Posting Komentar